Sunday, November 23, 2014

Harga Asus Zenfone 5, Kelebihan dan Kelemahan

Harga Asus Zenfone 5


Harga Asus Zenfone 5Asus Zenfone 5 ini salah satu produk luncuran Pabrikan Asus asal Taiwan, Asus Zenfone 5 ini di ciptakan berbarengan dengan produk Asus terbaru yang lain yakni Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Namun kali ini yang akan kita ulik dari berbagai Spesifikasi dan Harga adalah pada Asus Zenfone 5 yang memiliki Spesifikasi kelas atas dan juga kualitas tinggi namun ditawarkan dengan Harga yang cukup terjangkau , namun telepas dari itu tentu sebuah produk tak lepas dari sisi kelebihan dan juga kelemahan termasuk pada Asus Zenfone 5 ini yang tentunya juga masih memiliki beberapa kelemahan yang menarik untuk dibahas pada kali ini. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 serta kelebihan & kelemahannya? berikut ulasannya. 
Harga Asus Zenfone 5, Kelebihan dan Kelemahan

Spesifikasi  dan Harga Asus Zenfone 5 


Sebuah produk smartphone yang di ciptakan tentu tidak ada yang sempurna meski telah di benamkan teknologi yang canggih sekalipun, termasuk pada Asus Zenfone yang memiliki beberapa klebihan pada fiturnya namun juga tetap terdapat titik kelemahannya. 

Kelebihan Asus Zenfone 5 

Asus Zenfone 5  di dukung dengan adanya Dual SIM yang sekarang ini banyak dinikmati. Untuk jaringannya ponsel ini di dukung dengan 3G HSDPA sehingga  akses internet akan lebih cepat di dukung pula dengan GPRS dan juga EDGE untuk koneksi diluar jaringan 3G. Asus Zenfone 5 ini dapat tergolong Phablet karena ukuran layar yang cukup besar yakni 5.0 inch HD dengan jenis Layar IPS capacitive touchscreen dengan menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels sehingga layar memiliki sudut pandang yang luas dan layar yang tajam serta sudah di lengkapi dengan fitur pelindung layar dari goresan yakni Corning Gorilla Glass 3. Untuk penyimpanan data atau file tersedia memory yang cukup besar yakni pada memory internal memiliki kapasitas 8/16 GB dan di perluas dengan microSD hingga 64 GB.

Salah satu kelebihan Asus Zenfone 5 terletak pada dapur pacu yang di sematkan yakni dengan prosessor yang di tenagai Dual core dengan kecepatan 2 GHz dengan sebuah chipset Intel Atom Z2580/ Z2560 meski masih dengan tenaga Dual core namun Asus Zenfone 5  memiliki aplikasi yang canggih yang dapat megoptimalkan kinerjanya, untuk system operasi di sematkan OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan di dukung 1GB RAM. 

Kelebihan lainnya adalah pada kamera yang dimiliki dengan ukuran yang besar yakni 8MP pada Kmaera utama dan juga di lengkapi dengan fitur autofocus dan juga lampu LED. Sedangkan kamera kedua berukuran 2 MP yang dapat di gunakan untuk panggilan video dan juga kegiatan selfie anda.
Kelebihan yang cukup mumpuni adalah Harga yang di bandrol Asus Zenfone 5 cukup terjangkau meski di lengkapi dengan fitur kelas atas.

Kelemahan Asus Zenfone 5

Yang menjadi kelemahan Asus Zenfone 5 salah satunya adalah pada batteray yang di gunakan yang tidak dapat di lepas karena telah terpasang langsung dengan perangkat dan juga memiliki kapsitas batteray yang biasa dengan kapasitas 2110 mAh. Dan kelemahan dari Asus Zenfone 5 yakni pada layar yang berukuran 5.0 inch, mungkin banyak yang beranggapan bahwa dengan layar yang besar ini ponsel satu ini tidak dapat di bawa dalam saku sehingga akan ribet saat di bawa kemana-mana.

Harga Asus Zenfone 5


Sebelum anda membeli sebuah Smartphone anda harus tahu terlebih dahulu Harga yanbg di bandrol agar anda dapat menyiapkan Budget yang pas sebelum membeli. Dan untuk Harga Asus Zenfone 5 anda tidak perlu mengeluarkan budget yang tinggi karena Harga Asus Zenfone 5 ini di bandrol dengan Harga yang terjangkau sekarang ini. Harga untuk sekarang ini Asus Zenfone 5 di bandol kisaran Harga Rp. 1.850.000 per unitnya, sedangkan untuk Harga Asus Zenfone 5 dengan kondisi Bekas di bandrol dengan Harga Rp.1.500.000,-. Harga Asus Zenfone 5 dapat berbeda pada masing-masing daerah. Bila anda tertarik anda dapat datang langsung ke Outlet Asus di kota anda. Sekian mengenai informasi Harga Asus Zenfone 5 yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi  anda semua.

No comments:

Post a Comment