Friday, June 26, 2015

Harga Samsung Galaxy J1 dan Kelebiahan - Kelemahan Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru – perkembangan gadget yang selau ditunggu pengguna Setia gadget menjadikan Vendor Rasaksa Samsung untuk terus menuingkatkan daya sainhg dalam segala hal, termasuk dari segi kualitas dan harga. Smartphone terbaru dari Samsung ini.

Adalah Samsung Galaxy J1 yang merupakan ponsel pintar terbaru  yang dirilis Samsung. Samsung yang sempat menuai rumor miring bahwa hanya menjual nama tanpa kualitas membuktikan dengan penerbitan Samsung Galaxy J1 yang memiliki harga terjangkau. Berbeda denagn serial lain dari Samsung, Samsung Galaxy J1 memiliki harga Samsung Galaxy J1 yang ringan dikantong.

Harga Samsung Galaxy J1 yang ditetapkan Samsung per unitnya dibandrol dengan harga Rp 1.485.000,- dan untuk Harga Samsung Galaxy J1 Bekas adalah RP 1.250.000,- saja. Harga Samsung Galaxy J1 ini tentu akan berbeda di tiap daerahnya. Dan Harga Samsung Galaxy J1 tentu akan berubah sewaktu waktu. Harga Samsung Galaxy J1 ini kami dapat dari sumber yang terpercaya, dan Harga Samsung Galaxy J1 ini tentu menjadi perbandingan bagi anda yang berminat meiliki Samsung Galaxy J1.

Kelebihan – kelemahan Samsung Galaxy J1

Kelebihan Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 yang memiliki bentang layar 4,3 inchi ini telah dilangkapi dua slot Micro SIM sehingga pengguna tidak perlu repot membawa banyak ponsel. Jaringan tanpa selular juga telah disisipkan pada Samsung Galaxy J1 dengan Wi-FI, Bluetooth dan GPS.

Samsung galaxy J1 memiliki kelebihan dalam segi jaringan yakni sudah dibekali dengan Dual SIM optimal yang dapat digunakan dalam satu waktu tanpa mengganti banyak kartu. Vendor Samsung menyediakan dalam pilihan 2 Jaringan yakni 2 G dan 3 G.


Bodi dengan dimensi yang ringan serta portable untuk dibawa kemanapun, dengan dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm serta berat hanya 122 Gram. Serta pacu sebagi motor Dari Samsung Galaxy J1 adalah  sudah menggunakan Android KitKat. Kamera yangmerupakan salah satu fitur utama yakni dengan kekuatan resolusi 5 MP.pada sector memory eksternal, Samsung Galaxy J1 dibekali daya simpan hingga 128 GB

Kelemahan Samsung Galaxy J1

Sector yang paling lemah dari Samsung Galaxy J1 adalah daya baterai yang masih minim. Yakni hanya berdaya tampung 1850 mAh. Dan jaringan yang disediakan belum ada ajaringa 4G. bagi anda yang berminat untuk memiliki Samsung Galaxy J1 ilasan ini semoga dapat menjadi referensi serta pengetahuan anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment