Friday, August 2, 2013

Harga dan Spesifikasi Ipad Mini

Laptop Axioo dan Ipad memang memiliki berbagai macam warna yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. karena dijaman sekarang jarang ada orang yang tidak mengenal gadget terkenal ini, variasi gadget mulai bertambah dan berbagai macam spesifikasi yang sangat menarik dan canggih.

Harga bicara kualitas. Itulah yang ditawarkan oleh harga Axioo terbaru, yakni Axioo PicoPad 9. Tablet ini memang dijual dengan harga murah, yakni sebesar Rp.1.599.000. Namun, fitur yang dimilikinya pun tidak terlalu banyak.

Yang paling mencolok, tablet ini hanya memiliki fitur WiFi untuk permasalah konektivitas. Anda tidak akan bisa menggunakan tablet ini untuk melakukan panggilan ataupun mengirim SMS selayaknya seperti tablet Android murah lainnya yang beredar di pasaran. Konektivitas lainnya, tablet ini juga menyediakan mini HDMI dan miniUSB 2.0. Anda tidak akan menengarai adanya Bluetooth pada tablet ini.

Apple baru saja mengumumkan ketersediaan iPad terbaru miliknya. iPad generasi keempat tersebut pun memiliki kelebihan utama berupa kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya.

iPad keluaran terbaru ini mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Selain itu, iPad ini mempunyai desain yang sama dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan iPad sebelumnya.

iPad terbaru ini pun tersedia dalam dua versi, yakni versi WiFi serta versi WiFi + cellular. Sayangnya, mengenai harganya, iPad terbaru ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Untuk versi WiFi only, dibanderol seharga 800 USD, sementara untuk versi WiFi + celluar dihargai sebesar 929 USD.

No comments:

Post a Comment