Sunday, August 4, 2013

Harga Kamera Canon SLR dengan Spesifikasi Lengkap

Produsen handphone Android lokal yang cukup ternama, Mito tak ketinggalan untuk merilis smartphone quad core. Spesifikasi Mito A355 adalah produk terbaru mereka yang hadir dengan prosesor quad core dengan layar raksasa.

Handphone ini memiliki layar berukuran 5.3 inci yang menghadirkan resolusi 480 x 854 piksel. Sebagai pilihan sistem operasi, Mito menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 pada handphone ini. Di bagian dalamnya, phablet ini mengandalkan prosesor quad core Snapdragon MSM8225Q yang merupakan prosesor berbasis ARM Cortex A5 dengan kecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor yang satu ini dibarengi dengan RAM 512MB dan GPU Adreno 203.

Tak hanya itu, handphone ini juga mendukung penggunaan dual SIM card. Untuk konekvititas, handphone ini pun mempunyai fitur yang cukup lengkap. Dari konektivitas HSDPA, WiFi, Bluetooth serta microUSB 2.0. Di bagian belakang, handphone ini memiliki kamera 8MP plus kamera 1.2MP di bagian depan.

Harga Canon DSLR memang biasanya lebih mahal dan memiliki bodi yang gede dan berat yang lumayan, walau generasi DSLR terakhir cukup kecil dan ringan tapi masih banyak yang merasa ukurannya tergolong besar sehingga muncul kamera mirrorless yang memang jauh lebih kecil seperti EOS M. Tapi kamera DSLR memang memiliki fitur-fitur dan fasilitas yang tidak ditemukan pada kamera mirrorless sehingga Canon pun akhirnya menghadirkan produk kamera baru dengan ukuran bodi lebih kecil dan bobot lebih ringan juga bernama Canon EOS 100D atau Canon Rebel SL1 (nama produk ini di negara lain di mana SL berarti super lightweight).

Kamera ini ukurannya 25 persen lebih kecil dan 28 persen lebih ringan dibanding Canon EOS 650D di mana Canon EOS 100D ini memiliki ukuran  116.8 x 90.7 x 69.4mm dan berat hanya 407g alias tidak sampai setengah kilogram. Spesifikasi sensor 1dalah 18MP APS-C Hybrid CMOS AF II yang dikombinasikan dengan prosesor DIGIC 5. Canon EOS 100D ini juga mampu merekam video FULL HD dengan frame rate 30fps, 25fps atau 24fps.

No comments:

Post a Comment