Friday, August 2, 2013

Harga Laptop Toshiba Terbaru

Spesifikasi pada produk sangatlah penting. karena semua komponen akan dijelaskan pada spesifikasi pada produk tersebut. Untuk Laptop Toshiba dan Laptop lenovo memiliki spesifikasi yang berbeda dengan harga yang bervariasi pula.

Toshiba melemparkan suatu produk keren ke dalam kompetisi dunia baru dalam teknologi yaitu ultrabook dengan Spesifikasi Laptop Toshiba Portege Z830. Laptop nan ringan dan tipis ini menggunakan campuran aluminium dan magnesium alloy, sehingga sistem laptop ini bisa menjadi lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Air dengan berat hanya 2,45 pon (1.1 kg) dan tebal 0,63 inci / 1,6 cm. Desain  Toshiba Portege Z830 juga telah dirancang dengan hati-hati untuk menjaga port tradisional tetap cukup. Notebook tipis ini membawa port USB 3.0, dua port USB 2.0, Ethernet, dan HDMI output terpisah dan VGA video bersama dengan card reader dan headphone jack.

Baterai bisa bertahan sekitar delapan jam pada baterai  dalam 47Wh. Pengorbanan utama Toshiba pada produk ini adalah kinerja: tipe paling dasar dimulai dengan prosesor Core i3 yang lebih rendah dibanding Apple yang sudah mengunakan Core i5. Untuk penyimpanan laptop ini  menggunakan solid-state drive sebagai hard disk. Core i5 dan i7 akan hadir sebagai pilihan dalam versi lebih tinggi-end. Sedangkan ukuran layar Toshiba Portege Z830 ini berukuran 13.3 inci.

Kehadiran processor Intel Core generasi ke 4 yang dikenal sebagai Intel Haswell ternyata telah membawa berkah tersendiri bagi Lenovo untuk segera menggulirkan model ultrabook ThinkPad T440S terbaru dan diklaim sebagai perangkat Lenovo ThinkPad pertama yang mengadopsi kekuatan processor tersebut.

Seperti kebanyakan notebook ThinkPad yang ada, Lenovo ThinkPad T440S ini memang lebih ditujukan untuk pengguna bisnis. Terlebih dengan fitur premium yang diusungnya, membuat laptop super tipis dan ringan ini dilengkapi dengan balutan chasing tahan uji yang terbuat dari serat karbon dan magnesium, keyboard tahan air, touchpad dengan dukungan 5-point click dan gesture, dan nub pointer di tengah-tengah keyboard, serta setup baterai ganda yang memungkinkan Anda menggonta-ganti (mencopot pasang) salah satu batereinya tanpa perlu mematikan dulu sistem perangkat yang ada.

Spesifikasi Laptop Lenovo Terbaru dengan ThinkPad T440s ini sendiri dibekali oleh fitur layar LCD berukuran 14 inci dengan pilihan resolusi 1600×900 piksel atau 1920×1080 piksel (HD+/FHD). Sedangkan bagi pengguna yang menginginkan kemudahan yang lebih dalam pengoperasian yang ada, Lenovo juga telah menyediakan pilihan layar sentuh dan dukungan teknologi nirkabel NFC.

No comments:

Post a Comment